Minggu, 19 Desember 2010

Akhirnya Ingin Langsing Juga

Tubuh langsing pastilah idaman setiap orang terutamanya para wanita. Seperti sudah menjadi stigma bahwa Langsing pasti cantik. Coba saja setiap panggung catwalk pasti dihiasi oleh wanita-wanita cantik nan langsing, rasanya saya belum pernah menjumpai peragaan untuk wanita bertubuh besar. Ya nasib memang hidup dizaman sekarang, kalo mau dibilang cantik tanpa embel-embel maka langsingkanlah tubuhmu :).

Langsing tidak hanya membuat penampilan seseorang menjadi sedap dipandang tetapi sehat. Riset membuktikan banyak sekali kerugian jika tubuh kita mengalami kelebihan bobot alias overweight, diantaranya :
  1. Buat cewe-cewe yang kelebihan berat badan cari baju ditoko pastilah bukan hal yang mudah 
  2. Pengen tampil modis tapi banyak keterbatasan :(
  3. Mengurangi ke-PEDE an (ini sih problem pribadi saya)
  4. Berat membawa tubuh dan bisa berbahaya buat kesehatan seperti  lutut, diabetes dan penyakit lainnya
  5. Napas tidak lancar tersenggal-sengal dan so pasti mudah capek
  6. Banyak lagi bahaya mengintai lainnya.
Nah betul apa betul? apakah sahabat mengalami salah satu tanda yang saya sebutkan diatas? jika iya segera lah ambil aksi untuk langsing. Seringkali motivasi tidak sejalan dengan keinginan menjadi langsing. Alih-alih memulai program yang ada malah semakin jadi mengumbar nafsu makan membunuh kekecewaan terhadap kondisi tubuh yang tak kunjung langsing *gimana mau langsing yah kalo usaha ga pernah hehe*. Ya itulah yang saya rasakan akhir-akhir ini. Betapa kecuekan saya karena dianugrahi badan yang besar (ogah dibilang gendut hehe) memberi dampak yang tidak selamanya membuat saya bahagia. Betapa menyedihkannya setiap bertemu dengan sahabat lama maupun orang baru komentar yang didapat bukan pujian tapi keterkejutan : "ini Sari?? kok gendut sekarang" atau "ini anaknya bu? besar ya badannya" atau "udah punya putra berapa mba?" *wedew dezinggg ...ini yang paling menyakitkan*.....eits pengumuman yah gini-gini eyke juga pernah kurus yah.

So memang tidak ada alasan lagi untuk menunda menjadi langsing kembali seperti zaman SMA dulu wekeke (maklum sudah 10 tahun yang lalu bow). Ketika jarum timbangan hanya bergerak dikisaran 50 kg - 55 kg maksimal. Owh betapa indahnya zaman itu ketika perut sangat flat, luar biasa rata *mengenangk ke zaman itu*. Sedangkan sekarang Berat Badan mencapai 77 kg (11 Des 2010) ... hiks hiks hwa. Dengan segala argumentasinya tetap langsing pilihan terbaik dan harus segera diusahakan. Untuk menyemangati diri dan mungkin teman-teman semua, baiklah mari kita perhatikan gambar dibawah ini dengan seksama :

owh no .... timbagannya pasti salah nih!!! ga mungkin gue segede ini

    Langsing Mulus dan Cantik


    Gimana sahabat...pilih gambar pertama atau kedua? saya yakin semua pilih gambar ke dua *mengaku??*. Ya memang fitrahnya wanita itu ingin selalu terlihat cantik. Jadi untuk sahabat yang memiliki masalah berat badan seperti saya. Ga perlu kecil hati dan merasa seakan dunia runtuh karena selalu ada cara jika kita memiliki kemauan yang kuat. jadi yuk-yuk mari kita berniat dan mulai melakukan langkah untuk kembali menjadi langsing...sahabat semua siap??? terus ikuti perkembangan saya dan ssstttt saya punya rahasia nya yang telah terbukti berhasil pada banyak orang. mau langsing?? coba-coba produk dan cara....NO WAY lah *Semangat..Yes!!*

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Komentarnya